Rabu, 26 September 2012

curhatan malam galau

Malam ini begitu bahagia,tertawa dalm kenangan perjalanan bersama teman,mungkin besok tak akan bisa seperti ini lagi,karena mungkin aku akan pergi untuk waktu yang lama.Meninggalkan kenangan yang tak bisa terlupakan merupakan suatu kesusahan yang harus aku lalui,munhgkin ini hal terberat yang aku haru lewati,namun tak ada pilihan lain yang harus aku lalui.Ingin selalu seperti ini selamanya,namun itu adalah hal yang tak mungkin terjadi,cepat atau lambat aku pasti meninggalkan dunia yang suatu saat akan hilang.Namun aku yang akan pergi meninggalkan dunia ini selamanya.Selamat tinggal teman,mungkin ini terakhir kalinya kita bercanda dalam riang,besok tak akan lagi terjadi,mungkin lah..aku juga tak tahu entah apa yang harus aku lakukan untuk melalui kehidupan yang sangat menyulitkanku ini. Allah adalah tempat satu-satunya mengadu yang bisa aku adatangi selamanya,namun terkadang aku melupakannya.



Mungkin aku yang tak terlalu kuat untuk menghadapi semua kenyataan yang seharusnya aku lewati dengan lapang dada ini.Aku terlalu naif,untuk tidask mengeluh ,namun memendam semua ini menambah sesak di dada. Mencurahkan semua yang terpendam,itu merupakan hal yang tak mudah untuk aku lakukan.Kegalauan sering terjadi dalam kehidupanku,namun aku tak tahu akan mengadu kemana,yang aku punya hanya tuhanku,terkadang malu harus mengeluh kepadanya setiap saat.
Namun inilah aku yang masih belum bisa memahami diriku sepenuhnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar